cara mendapatkan uang dari blog atau internet

Posted by Unknown Jumat, 19 Juli 2013 5 komentar
   hay brayy...sobat blogger dimanapun anda berada,kali ini saya akan berbagi sedikit kepada anda tentang tips dan trik cara mendapatkan uang dan meraup rupiah dari blog atau internet.Pada postingan sya sebelumnya cara membuat blog dengan mudah saya menjelaskan langkah langkah membuat blog secara step by step apakah kalian semua sudah paham?kalau belum boleh tanya dan yang sudah lebih dulu terjun di dunia ini ketimbang saya,saya mengharapkan kritik dan saran agar saya dapat lebih baik lagi.

     baiklah sobat blogger dimanapun anda berada,berdasarkan sebuah survei di internet bahwa hampir 80% para blogger setelah membuat blognya mereka bertujuan untuk mendapatkan uang dan memfokuskan blog atau website nya sebagai mesin pencari atau penghasil uang.berdasarkan informasi yang saya dapatkan sudah banyak sekali blogger yang retire young yaitu pensiun muda dari pekerjaannya di dunia nyata karena mampu menjadi kaya dari blog atau website yang dikelolanya tanpa harus bekerja.

      sobat blogger yang saya hormati sebenarnya sangat banyak cara menghasilkan uang lewat internet atau blog khususnya,namun pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan hanya beberapa saja maklum ngeblog nya diwarnet hehehehe....belum bisa beli laptop sendiri.

CARA DAPAT UANG DARI BLOG

Untuk mendapatkan uang dari internet dengan menggunakan blog atau website,ada banyak hal yang harus kita kuasai,yang paling penting anda harus menguasai teknik seo,selain itu anda juga harus mampu mengumpulkan banyak pengunjung kedalam blog anda.nah untuk menghasilkan uang anda harus memperhatikan strategi berikut

  • Menjadi Publisher iklan PPC (Pay Per Klik)
bagi anda yang sudah lama menjadi blogger tentu anda paham dan tidak asing lagi dengan yang namanya iklan ppc yang mau tahu daftar iklan ppc ini saya berikan

  1. Adsensecamp
  2. kumpul blogger
  3. idblognetwork 
  4. google adsense 
  5. klik saya dll.
  • text link Ads
Selain menyediakan space iklan banner untuk advertiser di blog atau website yang kita miliki, Anda juga dapat memberikan sebuah space text link ads yang mengarahkannya ke blog atau website yang ingin memasang text link di blog Anda. Namun sebelumnya perlu saya sampaikan kepada Anda bahwa advertiser akan lebih tertarik beriklan melalui text link kepada blog atau website yang memiliki pagerank yang tinggi.
  • menyadiakan space atau spot iklan di blog
jika anda ingin memasang banner iklan di blog anda anda harus menyediakan space iklan bannernya dulu
  • menjual barang atau jasa (Produk)
jika anda mempunyai produk jualan dirumah dan anda ingin menjualnya anda bisa memasarkannya di internet
  • menulis paid review priduk
paid review yaitu bisnis cara mendapatkan uang di internet dengan cara menulis review suatu produk tertentu Isi dari review itu sendiri bertujuan untuk mengundang pengunjung untuk menggunakan/membeli produk tersebut. Cara kerja Paid Review, Advertiser akan membayar kepada Anda karena produk atau jasanya telah direview dalam bentuk artikel atau pun postingan di blog atau website milik Blogger tersebut. Dan yang mempertemukan Advertiser dengan Blogger disebut Broker. Jadi semakin banyak kita mereview, maka semakin besar pula keuntungan yang akan kita dapatkan.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: cara mendapatkan uang dari blog atau internet
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://riduan11.blogspot.com/2013/07/cara-mendapatkan-uang-dari-blog-atau.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Keren sob ... :D Terimakasih atas sharenya ... :D

Unknown mengatakan...

makasih mas atas pujiannya

Wahyu Eka Prasetiyarini mengatakan...

wah pengen juga nih dapat uang dari internet, pasti bisa buat jajan ya mas kalau bisa dapat uang :)

Deen mengatakan...

Pengen juga dpt uang dr blog ;-)

natalia mengatakan...

lagi cari website hoki ? gabung aja yukk di sini PANDORAQQ
situs dengan tingkat kemenangan 93% Loh !!! disini menyediakan 9 GAMES dalam 1 User ID
Dengan pelayanan yang baik dijamin semua member pasti nyaman bergabung dan bermain di sini ??

JADI TUNGGU APA LAGI SEGERA BERGABUNG DI PANDORAQQ

Link Alternatif : www•pandoraqq•net

WA : +855966735893
Line : pandoraqq
Fanpage : @pandorapkv

Posting Komentar

TEMPLATE CREDIT:
Tempat Belajar SEO Gratis Klik Di Sini - Situs Belanja Online Klik Di Sini - Original design by Bamz | Copyright of negeri cindo.